OK ACI

'Small Dick Energy': Greta Thunberg bikin lawan KO

Aktivis krisis iklim Greta Thunberg diajak 'adu mulut' sama mantan kickboxer Andrew Tate

Raph PH, via WikiCommons

Raph PH, via WikiCommons

Article Image Title
Editor: Marten S.
30.12.2022

Pada tahun 2022 ini, nama-nama seperti Kak Jill atau Bunda Corla ramai dicari di Google Indonesia. Pada skala mancanegara, mantan kickboxer Andrew Tate merupakan salah satu tokoh yang paling sering di-google pada 2022. Lelaki asal Inggris ini tenar di Tiktok berkat gaya hidup mewah yang dia memperagakan, serta pikiran misogin yang disebarkan Tate. Rupanya senang bergensi, Tate sering memotret diri ala alpha male yang mengoleksi mobil mewah. Tidak heran, Tate tidak mendukung aktivisme lingkungan hijau.

Pada awal pekan ini, Tate kembali menegaskan keengganan dia melalui Twitter dengan mengalamatkan pesan konyol dan ngehe pada aktivis iklim Greta Thunberg. 

Tate mengklaim bahwa dia mempunyai 33 unit mobil, di antaranya mobil merek Bugatti dan Ferrari. Rupanya cari ribut, Tate alamatkan tweet tersebut pada Greta Thurnberg: 'Tolong berikan saya alamat email kamu, supaya saya bisa mengirimkan daftar lengkap koleksi mobil saya beserta emisi masif masing-masing mobil,' Tate menggempita di Twitter. 

Usai tweet tersebut viral, Thunberg menyuguhkan balasan patut bikin lawan 'paling Alpha' ini menggelepar: 'Silakan mendidik saya dan hubungi saya melalui smalldickenergy@getalife.com.'

Menjebol Tate dengan roundhouse kick secara verbal, reaksi dahsyat oleh Thunberg juga menerobos dunia Twitter dan masuk daftar riwayat perlagaan Tate.

Dengan provokasi Tate mengagregasi perhatian

Misogini, simpati terhadap kekerasan pada perempuan dan konspirasi-konspirasi konyol telah menjadi model bisnis licik Andrew Tate. Mantan kickboxer ini telah diblokir di Instagram, YouTube dan TikTok, namun pemblokiran pada akun miliknya di Twitter telah dibatalkan pada bulan November silam selepas Elon Musk menjabati posisi bos perusahan Twitter.

Dihabisin gadis umur 19 tahun, Tate tampak menampik kekalahan ini dan mengunggah video yang sungguhnya cringe di Twitter – disertai pernyataan gak jelas pada Greta Thunberg: 'Thanks for confirming that you have a small penis.'

Segitunya fragile ya sosok alpha male satu ini – Menyindir perempuan umur belasan tahun atas alat kelamin (?) sepertinya sudah jauh lebih memalukan daripada mengakui diri sebagai pecundang.

 

OK ACI

Kata OK punya banyak makna, dari pengucapan euforia hingga kesedihan. Lewat rubrik OK ACI kami menyuguhkan 'the flavors of the week', berita-berita seputar seni dari seantero Indonesia, dan kadangkala juga gogon-gogon dari skena manusia kreatif dan inspiratif. Tidak hanya itu, kami juga mencari jawaban pada hal-hal paling sensasional yang hadir di dunia seni!

Artikel lainnya dari rubrik OK ACI: 

Manakala gak awkward lagi datang sendirian ke event, skena seni bisa menjadi lebih seru

Aplikasi AI ini menghasilkan gambar lebih akurat dari Lensa – tanpa bayar