ACI GLOW DOWN

Jangan ribut sama Greta!

Siapakah Andrew Tate dan mengapa lebih baik dia gak cari ribut lagi sama Greta Thunberg

The Mirror

The Mirror

Article Image Title
Editor: Marten S.
31.12.2022

ACI Glow Down (Opini) – Andrew Tate – Walau nama dia terdengar berkelas dan elegan, Andrew Tate tidak tampak sebagai pria gentleman Inggris selaras dengan nama panggilan nan pasaran tetapi sophisticated. Tate, berusia 36 tahun, adalah seorang mantan kickboxer asal Inggris. Dengan tinggi badan sebesar 1,90 meter, bertato, berotot dan berurat, Tate memotretkan diri sebagai sosok pria mampu untuk mengganyang semua lawan, dan berwatak sebagai laki alpha male sungguhan. Persona publik dia dilengkapi pakaian ala kadar gadun, dengan mantel mandi bahan sutra (genderfluid!) dan cerutu citarasa super kuat.

Tenar dari Tiktok, pria ini dikagumi audiens masif terdiri dari laki-laki muda yang bersimpati dengan padu pikiran misogin, homofobia dan rasisme: Menurut mereka, wanita korban pemerkosaan cenderung ingin diperlakukan seperti itu, partner untuk bersetubuhan semestinya berusia di bawah 20 tahun, sebab mereka masih lebih ‘murni’, bisa diraut, dan masih peka untuk lekas dikenakan ‘imprint’ oleh laki. Dengan pikiran-pikiran seperti itu Tate telah meraih 15 miliar views di Tiktok. 

Terakhir Andrew Tate berada di Romania, di mana dia membedil diri dari 'dunia misogin' dengan mengajak Greta Thunberg 'adu mulut' melalui Twitter. Tate telah menuntut Greta Thurnberg untuk membagi alamat email miliknya agar Tate dapat menyertakan daftar mobil mewah tinggi emisi karbon yang dia mengoleksi. Okay, kata Greta, kirimnya ke: smalldickenergy@getalife.com

Tidak hanya itu, kini badan polisi Romania telah menangkap dan memenjarakan Tate atas perdagangan manusia dan kasus perkosaan. 

– Ini adalah kabar positif di akhir tahun yang memanifestasikan Greta Thunberg sebagai tokoh yang melawan pria buruk laku dan para pendukung pikiran misogin!